• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Assesment Surveillance TAPM Pada PN Martapura Kelas 1B Oleh Tim Assesor dari PT Banjarmasin (17 Juli 2020)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (17/7/2020) : Bertempat di Ruang Sidang Utama PN Martapura Kelas 1B, diadakan Assesment Surveillance TAPM Pada PN Martapura Kelas 1B Oleh Tim Assesor dari PT Banjarmasin . Ini merupakan Assesment Surveillance TAPM  ke III yang diadakan oleh PT Banjarmasin . Assesment Surveillance ini, dipimpin oleh Bapak Mohamad Kadarisman, S.H. selaku Lead Assesor, Ibu Rusmawati, S.H., M.H dan Bapak H.GT.M. Haris Hidayat, S.E selaku Tim Assesor, serta Ibu Ekowati Hari Wahyuni, S.H., M.H selaku HATIWASDA pada PN Martapura Kelas 1B , Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H selaku Top Manager, serta Bapak Noor Iswandi, S.H selaku Quality Manager Representative . Keluarga PN Martapura Kelas 1B (Para Hakim, Pejabat Fungsional/Struktural, serta Karyawan/ti) ikut Hadir dalam Opening Meeting Assesment Surveillance TAPM tersebut .

Acara Opening Meeting Assesment Surveillance TAPM ini dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung yang dipandu oleh Ibu Sri Kartini . Selanjutnya Pembacaan Do'a yang dipimpin oleh Bapak H. Akhmad Syirajuddin, S.E. Kemudian, Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H selaku Top Manager memberikan Kata Sambutan .

Acara selanjutnya yaitu Pembacaan Ikrar Bersama yang dipimpin oleh  Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H dan diikuti oleh Seluruh Peserta yang hadir . Kemudian Bapak Mohamad Kadarisman, S.H. selaku Lead Assesor memberikan Pengantar terkait Pelaksanaan Assesment Surveillance TAPM pada hari itu . Setelah itu, Acara Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Ketua PN Martapura Kelas 1B dengan Lead Assesor dari PT Banjarmasin . Selanjutnya, Bapak Eko Arief Wibowo, S.H., M.H. mengumandangkan Yel-Yel TAPM untuk menyemarakkan Acara . Setelah itu, Acara Foto Bersama .

Acara Selanjutnya adalah Proses Pelaksanaan Assesment Surveillance TAPM pada PN Martapura Kelas 1B . Dalam Pelaksanaannya, Para Tim Memeriksa Kelengkapan Eviden yang berada pada 231 Check List PN Kelas 1B . Eviden yang ditampilkan langsung nge - Link dari Lembar Kerja Evaluasi yang telah dibuat . Selain itu, Bukti Dukung secara Fisik juga harus Lengkap dan Sesuai dengan Apa yang diminta pada Check List .   Sebagian Tim Assesor menyusuri Ruangan Kepaniteraan dan Kesekretariatan untuk melakukan Assesment . Selain itu, Tim Assesor menyusuri Ruangan Arsip pada PN Martapura Kelas 1B dan mengelilingi Ruangan Pelayanan Publik Juga .

Setelah Selesai melakukan pelaksanaan Assesment Surveillance TAPM, dilanjutkan dengan Acara Closing Meeting Assesment Surveillance TAPM  . Acara Closing Meeting Assesment Surveillance TAPM tersebut, diawali dengan Penyampaian  sekaligus Penyerahan Hasil Assesment Surveillance TAPM oleh Ketua PN Martapura dan Lead Assesor . Tidak banyak ketidaksesuaian dengan Check List . Tindak Lanjut Hasil Assesment Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu pada PN Martapura Kelas 1B tersebut paling Lambat tanggal 27 Juli 2020 sudah dikirimkan ke PT Banjarmasin . Acara selanjutnya yaitu menyanyikan Lagu bagimu Negeri dan Acara diakhiri dengan mengumandangkan Yel-Yel TAPM yang dipandu oleh Bapak Gesang Yoga Madyasto, S.H. (Humas - PN Mtp)