• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

PTSP PN Martapura Kelas 1B Jalani Tahap Wawancara dalam Lomba PTSP oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum (6 Agustus 2020)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Setelah melewati seleksi tahap pertama dalam lomba PTSP yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum dengan katagori Terbaik dan Terfavorit, pada hari Kamis tanggal 6 Agustus 2020 bertempat di Ruang PTSP PN Martapura telah dinilai oleh Tim Penilai  dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum .

Masing-Masing Petugas Meja PTSP di wawancarai, mulai dari Meja PTSP Perdata, Meja PTSP Hukum, Meja PTSP Informasi dan Pengaduan, Meja PTSP Pidana, Pojok e-Court, hingga Meja PTSP Umum dan Keuangan . Selain itu, Hakim Pengawas PTSP selaku Suvervisor PTSP diberikan sejumlah pertanyaan juga . Sekretaris dan Panitera sebagai Pejabat pengelola PTSP juga diwawancarai terkait pengawasan PTSP yang berjalan di PN Martapura . Tidak hanya itu, Pengguna Layanan yang datang juga diwawancarai .

Setelah menjalani Proses Penilaian, Tim Penilai meminta untuk mengirimkan berupa Dokumen Pelengkap terkait PTSP ke email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. . Dokumen Pelengkap tersebut meliputi :

1. SOP PTSP pada PN Martapura Kelas 1B

2. SOP Aplikasi SIAP Terpadu Terkait Perpanjangan Penahanan

3. Laporan Informasi dan Pengaduan dari Bulan Januari 2020 hingga Juli 2020

4. Bukti Dukung Sosialisasi e-Court secara  Internal dan Sosialisasi e-Court secara Eksternal

5, Bukti Dukung Buku Pengawasan oleh Supervisor PTSP PN Martapura .

berbagai pertanyaan Tim Penilai dijawab dengan baik, kita doakan semoga nanti memperoleh predikat sebagai PTSP terbaik . Aamiin . (Humas - PN Mtp)