• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Rapat Tinjauan Manajemen Assesmen Internal II TAPM PN Martapura Tahun 2020 (01 Oktober 2020)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (01/10/2020) PN Martapura Kelas IB mengadakan Rapat Tinjauan Manajemen yang bertempat di Ruang Sidang Utama PN Martapura Kelas 1B. Acara Rapat Tinjauan Manajemen ini dipimpin oleh Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H. (KPN Martapura) sekaligus Top Manager, Bapak Noor Iswandi, S.H (WKPN Martapura) sekaligus Quality Manager Representatif, Bapak H. Burhanuddin, S.H. (Panitera PN Martapura), serta Bapak H. Akhmad Syirajuddin, S.E (Sekretaris PN Martapura). Selain itu, dihadiri juga oleh Para Hakim, Pejabat Struktural/ Fungsional, serta Karyawan/ti PN Martapura Kelas 1B.

Rapat Tinjauan Manajemen ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Selanjutnya, pembacaan Doa oleh Sdr. Faturrahmi . 

Kemudian Ketua Tim Assesment PN Martapura (WKPN Martapura) menyampaikan Hasil Tindak Lanjut dari Tim Assesment. Ada beberapa temuan yang disampaikan Beliau. Selanjutnya KPN Martapura membuka Rapat Tinjauan Manajemen yang membahas temuan yang belum bisa ditindak lanjuti .

Acara diakhiri dengan mengumandangkan Yel-Yel TAPM oleh Bapak Risdianto, S.H. (Humas - PN MTP)