• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Ketua PT Banjarmasin Melantik Bapak Noor Iswandi, S.H. Sebagai Ketua PN Martapura Kelas 1B (19 Januari 2021)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (19/1/2021) : Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Banjarmasin, diadakan Sidang Luar Biasa Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B Bapak Noor Iswandi. S.H. . Acara dimulai dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung . Selanjutnya Sidang Luar Biasa Pengadilan Tinggi Banjarmasin dibuka oleh KPT Banjarmasin (Bapak H.Mohammad Idroes, S.H.,  M.Hum) . Kemudian acara dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI tentang Pengangkatan Bapak Noor ISwandi, S.H. sebagai Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B . 

Acara ini dihadiri oleh Ketua PT Banjarmasin (Bapak H.Mohammad Idroes, S.H.,  M.Hum) , Wakil PT Banjarmasin (Bapak Dr.H. Gusrizal, S.H., M.Hum), Saksi dari Hakim Tinggi PT Banjarmasin (Bapak Wurianto, S.H. dan Bapak Abdul Halim Amran, S.H., M.H.) , Para Hakim Tinggi PT Banjarmasin, serta Keluarga Besar dari PN Martapura dan Keluarga Besar dari PN Pelaihari . Sidang Luar Biasa Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan ini, bertepatan dengan Pengangkatan Ibu  Iriaty Khairul Ummah, S.H. sebagai Ketua PN Pelaihari Kelas II.

Acara dilanjukan dengan Acara Pengambilan Sumpah Jabatan Bapak Noor Iswandi. S.H dan Ibu  Iriaty Khairul Ummah, S.H. Kemudian dilanjutkan dengan Acara Penandatanganan Berita Acara Sumpah Jabatan . Setelah itu, dilanjutkan dengan Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas . Selanjutnya yaitu, Prosesi Pelepasan dan Pemasangan Kalung Jabatan dari Pejabat Lama Kepada Pejabat yang baru dilantik . 

Acara dilanjutkan dengan Acara Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B . Acara diakhiri dengan Foto Bersama dan Pemberian Ucapan Selamat Kepada Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B yang baru dilantik . Acara ini dilaksanakan dengan mengedepankan Protokol Kesehatan Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 .  (Humas - PN Mtp)