• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Pengantar Alih Tugas Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H dari KPN Martapura Menjadi Hakim PN Surakarta Kelas 1A Khusus (19 Januari 2021)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (19/1/2021) : Bertempat di Ruang Sidang Utama PN Martapura, diadakan Pengantar Alih Tugas Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H. dari Ketua PN Martapura Kelas 1B menjadi Hakim PN Surakarta Kelas 1A Khusus . Acara dimulai dengan Kata Sambutan dari Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H. Beliau mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada Keluarga Besar PN Martapura Kelas 1B atas Kerja Sama selama Menjabat sebagai KPN Martapura Kelas 1B . Acara dilanjutkan dengan Kata Sambutan dari Ketua PN Martapura Kelas 1B yang baru dilantik (Bapak Noor Iswandi, S.H.) pagi hari nya.

Acara dilanjutkan dengan Pemberian Cenderamata dari Keluarga Besar PN Martapura Kelas 1B dan diakhiri dengan Doa yang dipimpin oleh Sdr. H. Fathurrahmi . Kemudian dilanjutkan dengan Acara Foto Bersama dan Ucapan Selamat .

Terimakasih atas Dedikasi Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H. di PN Martapura Kelas 1B. Semoga Sehat dan Sukses Selalu sehingga Kita Semua dapat berjumpa dilain Kesempatan. Aamiin Ya Robbal'alamiin . Acara ini mengedepankan Protokol Kesehatan untuk memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 . (Humas - PN Mtp)