• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Acara Pengumuman Penetapan Role Model dan Agen Perubahan Periode Semester 1 Tahun 2021 (28 Januari 2021)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (28/1/2021) Bertempat di Ruang Sidang Utama PN Martapura Kelas 1B, diadakan  acara Pengumuman Penetapan Role Model dan Agen Perubahan PN Martapura Kelas IB Semester 1 tahun 2021. Acara ini, dihadiri oleh KPN Martapura Kelas 1B (Bapak Noor Iswandi, S.H.), WKPN Martapura (Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H.), Panitera (Bapak H. Burhanuddin, S.H.), Sekretaris (Bapak H. Akhmad Syirajuddin, S.E.), Para Hakim, Pejabat Struktural/Fungsional, serta Pegawai PN Martapura Kelas 1B.

Acara dimulai dengan Kata Sambutan dari Ketua PN Martapura Kelas 1B (Bapak Noor ISwandi, S.H.) . Beliau mengatakan Bahwa Role Model dan Agen Perubahan yang terpilih akan menjadi Pelopor Perubahan yang dapat menjadi Panutan dan Contoh bagi Pegawai lain . Melalui Role Model dan Agen Perubahan tersebut diharapkan dapat membawa Perubahan kearah yang lebih baik untuk PN Martapura Kelas 1B . Kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Do'a oleh Sdr. Fathurrahmi. 

Sebelum diadakannya Pengumuman Penetapan Role Model dan Agen Perubahan PN Martapura Kelas IB Semester 1 tahun 2021 ini, diadakan Kegiatan Assesment Agen Perubahan dan Penetapan Role Model yang dilaksanakan pada   tanggal 27 Januari 2021.Kandidat dari Agen Perubahan tersebut, dipilih dari masing-masing bidang, yaitu Kepaniteraan Pidana, Kepaniteraan Perdata, Kepaniteraan Hukum, Sub Bagian Umum dan Keuangan, Sub Bagian Kepegawaian dan Ortala, serta Sub Bagian PTIP . Hingga pada akhirnya terpilih dua Agen Perubahan yang terpilih memenuhi Kriteria Penilaian dari Tim Assesment, yaitu : Kedisiplinan, Tanggung Jawab, Kreativitas, Adaptasi, Perilaku, Komunikasi, Kejujuran, Penampilan, Bahasa Inggris, dan Komputer . Sementara untuk Penetapan Role Model dipilih dari Hakim, Panmud, dan Kasub yang memiliki Kategori Integritas dan Memenuhi Ktiteria Penilaian Diatas .

Selanjutnya, WKPN Martapura (Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H.) membacakan Pengumuman Penetapan Role Model dan Agen Perubahan yang terpilih, yaitu :

1. Noor Iswandi, S.H. (Role Model Unsur Pimpinan) - Ketua PN Martapura Kelas 1B;

2. Rotua Nilawati, S.H. (Role Model diluar Unsur Pimpinan) - Panitera Muda Hukum ;

3. Chintia Kusuma Dewi, S.H. (Agen Perubahan Kategori Komunikasi) - Analis Perkara Peradilan ;

4. M. Addy Yulianto, A.Md. (Agen Perubahan Kategori Kreativitas) - Pengelola Sistem dan Jaringan .

Selanjutnya yaitu Penyampaian Visi dan Misi serta Agen Perubahan yang terpilih. Acara diakhiri dengan pemberian Reward dan Foto Bersama . Semoga Role Model dan Agen Perubahan yang terpilih bisa menjalankan Program Kerja dengan baik dan membawa perubahan lebih baik kedepannya untuk PN Martapura Kelas 1B . (Humas - PN Mtp)