• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Rapat Pleno Area dan Pemaparan Rencana Kerja/ Rencana Aksi Pembangunan ZI Menuju WBBM Pada PN Martapura Kelas 1B Tahun 2021 (29 Januari 2021)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (29/1/2021) Bertempat di Ruang Sidang Utama PN Martapura Kelas 1B, diadakan Rapat Pleno Area dan Pemaparan Rencana Kerja/ Rencana Aksi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM Tahun 2021 . Rapat ini dipimpin oleh Ketua Pembangunan ZI PN Martapura (Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H.) dan dihadiri oleh Koordinator Masing-Masing Area dan Para Tim Pembangunan ZI Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani  (WBBM) Tahun 2021.

Untuk Mencapai apa yang kita harapkan, tentunya Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021 , perlu adanya Komitmen dan Kerja Sama semua Jajaran PN Martapura Kelas 1B, mulai dari Pimpinan hingga Pegawai Kantin . Hal tersebut harus tertanam dalam diri kita untuk selalu berkomitmen dapat meraih Zona Integritas Menuju WBBM tahun 2021 ini .

Acara dimulai dengan Kata Sambutan dan Pengarahan dari Ketua Pembangunan Zona Integritas PN Martapura untuk  Menuju WBBM tahun 2021. (Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H.) . Beliau melakukan Evaluasi tentang Kondisi dan Kekurangan-Kekurangan PN Martapura selama Penilaian Zona Integritas Menuju WBBM tahun 2020 lalu. Maka dari itu, Tahun ini Kami semua berkomitmen untuk Meraih Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani  (WBBM) Tahun 2021. 

Acara dilanjutkan dengan Pemaparan Rencana Aksi/ Rencana Kerja Masing-Masing Area. Untuk Area I, Rencana Aksi dipaparkan oleh Bapak Gatot Raharjo, S.H. sebagai Koordinator Area I, Area II Rencana Aksi dipaparkan oleh Ibu Masye Kumaunang, S.H. sebagai Koordinator Area II, Area III Rencana Aksi dipaparkan oleh Bapak Indra Kusuma Haryanto, S.H., M.H. sebagai Koordinator Area III, Area IV Rencana Aksi dipaparkan oleh Bapak Arief Mahardika, S.H. sebagai Koordinator Area IV, Area V Rencana Aksi dipaparkan oleh Bapak Risdianto, S.H. sebagai Koordinator Area V, dan Area VI Rencana Aksi  dipaparkan oleh Bapak Gesang Yoga Madyasto, S.H. sebagai Koordinator Area VI .

Rapat Pleno dan Pemaparan Rencana Kerja/ Rencana Aksi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM Tahun 2021 diakhiri dengan Yel-Yel sebagai Penyemangat  semua Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM Tahun 2021 . (Humas - PN Mtp)