• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

PN Martapura Kelas 1B Adakan Rapat Bulanan dan Monev Periode Juni 2020 (22 Juni 2020)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (22/6/2020) Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB, diadakan Kegiatan  Rapat bulanan dan Monev pada Periode Juni 2020. Rapat bulanan dan Monev ini dihadiri oleh 4 Pilar, Para Hakim, Panitera Muda (Pidana, Perdata, dan Hukum), serta Kasubbag (Kepegawaian dan Ortala, PTIP, serta Umum dan Keuangan) , serta Seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B .



Acara dimulai dengan pembacaan Notulen Rapat Sebelumnya yang dibacakan oleh Ibu Agustina Seran . Kemudian Pembacaan Do'a dipimpin oleh Sdr. Fathurrahmi .

 

Kemudian dilanjutkan dengan Kata Sambutan dari KPN Martapura Kelas 1B (Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H.). Acara selanjutnya yaitu Pembacaan Hasil Pengawasan Bidang yang dibacakan oleh Bapak Noor Iswandi, S.H. Ada beberapa temuan yang harus ditindak lanjuti agar tidak menjadi temuan di rapat bulan selanjutnya.

Dalam Kegiatan Rapat Bulanan dan Monev kali ini, ada sedikit yang berbeda. Hal tersebut yakni Adanya Hakim Baru yang akan bertugas di PN Martapura Kelas 1B.Berikut nama-nama Hakim tersebut :

1. Ibu Masye Kumaunang, S.H. (Pindahan dari PN Tenggarong)

2. Bapak Risdianto, S.H. (Pindahan dari PN Tanjung Selor)

3. Bapak Indra Kusuma Haryanto, S.H., M.H. (Pindahan dari PN Rantau)

4. Bapak Arif Mahardika, S.H.(Pindahan dari PN Maumere)

Pada Kesempatan tersebut, kebetulan Bapak Bapak Arif Mahardika, S.H. belum hadir dikarenakan baru masuk kantor mulai Selasa (23/6/2020) .



Salah satu implementasi pada perubahan pola pikir dan budaya kerja adalah adanya pemilihan Pegawai dan Honorer Teladan. Senin lalu, Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H. (KPN Martapura Kelas IB) mengumumkan Pegawai dan Honorer Teladan yang terpilih untuk Periode Mei 2020 diumumkan disela-sela Rapat Bulanan, berikut namanya :
1. Alfian Noor AR, S.H. (Pegawai Teladan) ;
2. Bambang Purnomo, S.Kom. (Honorer Teladan) .



Semoga dengan diadakannya Rapat bulanan dan Monev Periode Bulan Juni Tahun 2020 ini, dapat meningkatkan Kinerja pada Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B (Humas - PN Mtp) .