• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

KPN Martapura Kelas 1B Melantik dan Mengambil Sumpah Ibu Rotua Nilawati, S.H. sebagai Panmud Hukum PN Martapura Kelas 1B (26 Juni 2020)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (26/6/2020) Ketua PN Martapura Kelas 1B, Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H. mengambil sumpah dan melantik Ibu Rotua Nilawati, S.H, sebagai Panmud Hukum PN Martapura Kelas IB yang bertempat di Ruang Sidang Utama PN Martapura Kelas 1B.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan  ini dihadiri oleh Hakim Tinggi PT Banjarmasin, Hakim dan Pegawai dari PN Banjarmasin, berserta Para Hakim dari PN Martapura .

Dalam acara sambutan pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut, Ketua PN Martapura Kelas IB mengingatkan bahwa jabatan sebagai Panmud Hukum PN Martapura Kelas 1B adalah suatu anugerah dan amanah. Selain itu, kepercayaan dari Pimpinan kepada Panmud Hukum PN Martapura Kelas 1B untuk menjalankan Tugas dengan sebaik-baiknya . Berhubung dengan Keterbatasannya Pegawai di Kepaniteraan Hukum mengharuskan Ibu Rotua Nilawati, S.H untuk ikut serta dalam mengelola arsip, eraterang, pembuatan Laporan IKM, pembuatan Laporan IPK, dan lainnya .

Kemudian Sdr. Faturrahmi memimpin Do'a sebagai tanda berakhirnya Acara .

Acara Selanjutnya yakni  Foto bersama Panmud Hukum PN Martapura dengan Para Saksi dan Rohaniawan, Hakim Tinggi PT Banjarmasin, Hakim dan Pegawai PN Banjarmasin, serta Para Hakim dari PN Martapura .

Semoga dengan dilantiknya Ibu Rotua Nilawati, S.H. , dapat memberikan kinerja yang terbaik dan membawa perubahan lebih baik kedepannya untuk PN Martapura Kelas 1B.  (Humas - PN MTP)