• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Acara Pengumuman Penetapan Role Model dan Agen Perubahan Pada PN Martapura Kelas 1B Semester II Tahun 2020 (6 Juli 2020)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (6/7/2020) Bertempat di Ruang Sidang Utama PN Martapura Kelas 1B, diadakan  acara Pengumuman Penetapan Role Model dan Agen Perubahan PN Martapura Kelas IB Semester II tahun 2020. Acara ini, dihadiri oleh KPN Martapura, WKPN Martapura, Panitera, Sekretaris, Para Hakim, Pejabat Struktural/Fungsional, serta Pegawai PN Martapura Kelas 1B.

Acara dimulai dengan Pembacaan Do'a oleh Sdr. Fathurrahmi. Kemudian dilanjutkan dengan Kata Sambutan dari KPN Martapura Kelas 1B .

Sebelum diadakannya Pengumuman Penetapan Role Model dan Agen Perubahan PN Martapura Kelas IB Semester II tahun 2020 ini, diadakan Kegiatan Assesment Agen Perubahan yang dilaksanakan pada 1 Juli 2020 dan Penetapan Role Model 2 Juli 2020.

Kandidat dari Agen Perubahan tersebut, dipilih dari masing-masing bidang, yaitu Kepaniteraan Pidana, Kepaniteraan Perdata, Kepaniteraan Hukum, Sub Bagian Umum dan Keuangan, Sub Bagian Kepegawaian dan Ortala, serta Sub Bagian PTIP . Hingga pada akhirnya terpilih dua Agen Perubahan yang terpilih memenuhi Kriteria Penilaian dari Tim Assesment, yaitu : Kedisiplinan, Tanggung Jawab, Kreativitas, Adaptasi, Perilaku, Komunikasi, Kejujuran, Penampilan, Bahasa Inggris, dan Komputer . Sementara untuk Penetapan Role Model dipilih dari Hakim, Panmud, dan Kasub yang memiliki Kategori Integritas dan Memenuhi Ktiteria Penilaian Diatas .

Selanjutnya, WKPN Martapura membacakan Pengumuman Penetapan Role Model dan Agen Perubahan yang terpilih, yaitu :

1. H. Dona Panambayan, S.H., M.H. (Role Model Kategori Integritas) - Panitera Muda Pidana ;

2. Chintia Kusuma Dewi, S.H. (Agen Perubahan Kategori Komunikasi) - Pengadministrasi Umum Kepaniteraan Perdata ;

3. M. Addy Yulianto, A.Md. (Agen Perubahan Kategori Kreativitas) - Pengadministrasi Umum Sub Bagian PTIP .

Selanjutnya yaitu Penyampaian Visi dan Misi serta Agen Perubahan yang terpilih. Acara diakhiri dengan pemberian Reward dan Foto Bersama . Semoga Role Model dan Agen Perubahan yang terpilih bisa menjalankan Program Kerja dengan baik dan membawa perubahan lebih baik kedepannya untuk PN Martapura Kelas 1B . (Humas - PN Mtp)